Wayne Rooney Sudah Kembali Berlatih


Rooney sudah berlatih ringan, meski masih terpisah dengan rekan-rekannya.

Getty Images


Striker Manchester United Wayne Rooney dikabarkan sudah berlatih secara ringan, lebih cepat dari jadwal yang direncanakan.

Rooney terlihat ikut ambil bagian dalam sesi latihan outdoor pada Kamis (13/9) kemarin. Ia berlatih bersama staf fitness The Red Devils, meski masih terpisah dengan rekan-rekannya yang lain. Sang bintang melakukan latihan lari, mengolah bola, jogging, dan berputar-putar.

Paha Rooney terluka cukup parah, bahkan mendapat 11 jahitan, usai bertabrakan dengan Hugo Rodallega saat United menang 3-2 atas Fulham pada beberapa pekan yang lalu. Akibat cedera itu, ia tidak bisa tampil saat timnya menang 3-2 atas Southampton. Ia juga absen membela timnas Inggris di dua laga kualifikasi Piala Dunia 2014.

Manajer Sir Alex Ferguson berharap Rooney bisa duduk di bangku cadangan saat lawan Galatasaray di pertandingan perdana putaran grup Liga Champions. Ia diyakini bakal fit saat lawan Liverpool di Anfield empat hari kemudian. Namun, pihak klub belum bisa memastikan karena tidak mau ambil resiko dengan kondisi paha sang striker.
Sumber : Goal.com

0 komentar: