Massimiliano Allegri: Serie A Kehilangan Antonio Conte


Allegri mengaku sedih tidak bisa melihat Conte melatih pada musim ini.



Allegri & Conte - Milan-Juventus (Getty Images)
Getty Images


Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menyatakan, Serie A Italia kehilangan sosok pelatih Juventus Antonio Conte, yang harus absen menangani klub karena sedang menjalani sanksi.

Conte divonis mendapat sanksi selama sepuluh bulan pada awal musim panas ini karena terlibat kasus pengaturan skor saat masih menangani Siena.

Allegri mengaku kasihan dengan kondisi yang sedang dirasakan Conte.

"Conte? Ada aturan-aturan yang harus dihormati. Saya percaya pada hukum dan federasi. Saya merasa kasihan dengan Conte," ujar Allegri dikutip La Stampa.

"Absennya Conte adalah kehilangan yang sangat dirasakan liga."

"Selama [absen] itu, saya bertanya pada diri sendiri, bagaimana yang dirasakan Conte. Sejujurnya, saya bahkan tidak bisa membayangkan."

"Saya mendoakan agar Conte mendapat keberuntungan. Terasa menyedihkan tidak bisa melihat dia melatih."
Sumber : Goal.com

0 komentar: